Jumat, 21 Desember 2012

How's Life, The One in The Mirror?

What's happening in your life, dude?

Atau bahasa normalnya : Gimana kabar?

Yup, everyone has their own story dimana ceritanya pasti unik satu sama lain..
Dan kabar gue (berbicara ke diri sendiri) adalah baik..
Awalnya gue sempat terpikir apa saat ditanya kabar ini mereka benar-benar peduli, yah mungkin juga karena sempat mengadopsi sedikit pola pikir orang lain hehehe

Well semester ini benar-benar ajaib bagi gue, gue dapat banyak banget hal..
Dimana gue ditempa dalam hal berelasi, baik dengan Tuhan ataupun sesama..
I remembered in April, I once said this in my cell group
" Tahun ini akan jadi tahun kepekaan bagi gue"

Dan ya, benar.. Kepekaan akan menerima panggilan Tuhan..
Dan kepekaan dalam berelasi dengan teman-teman..
Don't worry, I will try to be your shield, my friends.. I will cover you from every single bad things..
And the question, siapa yang mau dilindung? Hahahaha
well, let the time answers it..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar